Minggu, 04 September 2011

Efek Nonton Love Story- Indonesia ♥

Assalamualaikum...

(yang gak jawab dosa... heyaaa haha)


Love Story? lagunya taylor swift? bukan! ada juga ternyata Love Story made in Indonesia lho!... *apa gua yang norak dan baru tau?... haha gua gak uptodate sama film* iyalah secara gua juga nontonnya kemaren disalah satu stasiun tipi dan bukan kereta, swasta di indonesia... ya bisa dipastikan itu film udah dari bulan atau yg terburuk dari taun kapan gua baru nonton... okay sekali lagi gua gak uptodate sama film.. tapi kalo gossip hmmmm yah gitulah pemirsa!




oke lanjut... ternyata kita itu enggak boleh suudzon! walaupun kadang atau sering ya?! kita udah neg-thinking sama film lokal... walaupun enggak semuanya! tapi ya masa kemaren gue nangis pas endingnya!!!

gua enggak akan ceritain sinopsisnya gimana... maka dari itu, karena gua baik, cantik, ber-attitude layaknya mis2 unipers atau unipadang! lagi sopan, ramah, dan dermawan, dan segalan yang berakhiran AN asal jangan sialAN dan segala macam bentuk sekutunya... ini link sinopsisnya

http://sinopsis-box-office.blogspot.com/2011/01/sinopsis-love-story.html



Intinya ada kata si Galih (diperankan oleh IrwanSyah, Alhamdulillah ya... bukan Syahrini.. ) dia ngomong gini pas ending2 dia mau meninggal ke si Ranti (si Acha Septriasa yang tak pernah putus asa)...

"Cinta itu adalah anugrah dari Tuhan , Cinta ada untuk memberi kebaikan, bukan memberi keburukan"


langsung gua jadiin status walaupun dalam bahasa inggris! asala jangan bahasa kalbu ya.. enggak ada layanan dunia maya apalagi FB yang menyampaikan pesan apalagi pesan kalbu=hati=kontak batin!!! haha *eh gue like banget sama lagu bahasa kalbu- Titi DJ! heyaaa*

wah berarti kalo cinta yang mem-BABI udah gitu BUTA! gimana?



haha bukan maksud mengadili.. maksud gua berdasarkan pengalaman pribadi dan share dengan teman2...
kalo kita enggak saling membawa dalam kebaikan... yah minimal satu deh yang membawa kebaikan dengan sendirinya akan mulai tumbuh deh tuh benih- benih kebaikan... kalo isinya lebih sering berantem yang bar- bar haha bahasa gue yang enggak liat situasi kondisi dan tempat! *bukan cuma berantem tapi ya... memperlihatkan kemesraan di depan umum!* masalahnya bukan cuma malu, dosa, atau mempertidak enak pandangan orang! tapi kalo ada yang iri gimana???!!! wadezig yang nulis curhat! buaknkah ke iri dan dengkian itu dosa juga??? hayo.... salah sendiri bikin orang envy hahahai mulai deh ngaconya gue!!!



yah hmmmm jadi bingung *sok punya pengalaman soalnya padahal mah..." ayo membahas film lagi....




Gimance???? (gimana ce?)haha
menurut gue sih so sweet, soalnya dia ngomong gitu karena dia punya konflik dan ceritanya udah ngasih pencerahan ke warga kampungnya... jadi menurut gua gak ngomong doang, dia percaya keajaiban cinta yang dalam... huasiiik!!! dan akhirnya dia berusaha dia berkorban meski banyak tantangan, dia bisa memberi banyak hal... dan yang paling bikin gua GLEK! orang2 penentang dia itu baru sadar dan ngerasain kerja keras si Galih malah pas si Galih udah meninggal.. zzzz bete bete bete ah!

jadi dia gak cuma ngomong tapi ada yang dilakuin! malahan ngelakuin dulu baru ngomong aw aw aw sumpah bukan gua banget!!! hahahai :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar