Jumat, 02 September 2011

Chat part 01

Hi...

sekarang2 ini gua lagi gencar- gencarnya *dikata perang haha* ngobrol sama jeng jeng jeng... ! *apasih* sama para cogan- cogan huasiiiik!!! yang bikin gue Alhamdulillah ya... seneng banget bung! beberapa diantara mereka asik, punya minat yang sama jadi kan enak mengalir kayak air dan gak mampet kayak WC?! sudahlah..
dan ada satu orang yang sampe saat ini jadi tiap hari chat dan dalam tempo yang tidak sesingkat- singkatnya! haha serius

oh iya ini cowok yang masih langgeng chat sama gua haha suka sama traveling! aaaaaah itu udah point plus! nah parahnya lagi dia baru ke itali sama keluarganya n ke ausi sama sekolahnya!!! okay yg kedua gua masih bisa menahan yang pertama itu lho! ITALY i want to go there soon Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim!:) AMIN YA RABBAL ALAMIN... berhubung cita2 gua yg mau traveling dang buka resto dibeberapa negara AMIN YA ALLAH
yg belum into a reality gue jadi makiiiin "envy" sama dia dan gua bilang gitu sama dia!
eh dia nanya "what u'r dream?" nah gua jelasin deh cita2 gua yg panjang X lebar = luas haha eh responnya tidak disangka!!! *ini juga yg gua suka dari cogan asing mereka lebih terbuka dan menghargai apa yg dikerjakan org lain walaupun belum bagus hasilnya yg penting prosesnya* ini penilaian bukan cuma karena respon nya dia ke gue trus gue dengan mudah menyimpulkan lho ya tapi banyak org yang share dan banyak artikel yang gue baca... dan meskipun enggak semua gitu tapi kebanyakan iya! :)



dan perbandingan dengan pria- pria yang raganya di dekat gue awww yg beberapa waktu lalu gua suka *sekarang gue udah aware untuk tidak dan of sajalah mencitai "dia" hahahai*

saat gua cerita sama orang yang suka waktu dulu dan sampe sekarang gue jarang bisa cerita apa yang ada di "dalam" gue kalopun gue cerita, okay... paling gua bakalan sadar lagi "hmmm mungkin apa yg ada di gue gak penting buat dia" melihat responnya atau yah macem2 lah ya... TINGGALKAN!!! *hahahai* tertawa jahat sejahat- jahatnya!!!

lanjuuuut....
hmmm lupaa bilang yang gua lagi sering2 chat ini sama cogan Italy (hahahai) Turki (beberapa orang) dan jepang... dan yang paling gua comfort ya cowok jepun ini!:)

mau lanjut nanti aja deh capek haha
....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar