Sabtu, 13 Agustus 2011

The Answer




"Phytagoras berkata,"jangan sekali-kali percaya paada kasih sayang yang datang secara tiba-tiba, karena dia dapat meninggalkanmu dengan tiba-tiba pula"

for which i'm experiencing at this time. I think this is the best thing for me from Allah...

dekatkan jika itu yang terbaik, dan jauhkan jika itu bukan yang terbaik Ya Allah !:)
terimakasih untuk semua jawaban dari segala doa yang bahkan belum aku ucapin Ya Allah!:)

I hope to do my best, be the best and give the best even get the best!:) i love U most Allah !:)

aku juga ngerasa lega setelahnya Ya Allah ,maaf kalo aku sering ngerasa Allah jahat.. but i think that is worst case i have when i was there on the blind way yang penuh keegosian!:) terimakasih Ya Allah udah baik sama aku walaupun aku sering enggak baik, tapi bukan karena aku mau enggak baik, aku mau dapat jawaban yang menenangkan yang enggak aku dapetin dari siapaun, only U Allah... iam sorry for everything i do...!:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar