Kamis, 01 September 2011

Artinya Selamat Tinggal...

Hi...
entah kenapa pas gue lagi dengerin lagu Good Bye nya si Air Supply gue ngerasa kayak ada di posisinya Graham Russell dan Russell Hitchcock (vokal dan gitaris)air supply secara mereka emang duo... yang ngartiin gimana sih perpisahan dan artinya selamat tinggal?...
Kalo kita ada di posisi yang ditinggalkan. Sebagian besar dari kita gue rasa (termasuk gue)merasa jadi "korban" dan teriak sekencang- kencangnya itu hal yang kejam!
sebagian dari kita yang ada di posisi meninggalkan... Merasa jadi apa? "tersangka?!" apapun alasan, siapapun, dan penyebab kita menjadi "korban" atau "tersangka" gue rasa pada dasarnya rasanya sama...






Painful!:(

ini arti lagunya Good Bye- Air Supply yang menurut gue so deep!

terjemahan Good Bye- Air Supply

Aku bisa melihat hidup yang menyakitkan di mata Anda

Dan aku tahu seberapa keras kamu mencoba

Kamu berhak untuk memiliki lebih banyak

Aku bisa merasakan hatimu dan aku bersimpati

Dan aku tidak akan pernah mengkritik semua yang pernah dimaksudkan untuk hidupku

(Chorus)

Aku tidak ingin mengecewakan kamu

aku tidak ingin membawa kamu

aku tidak ingin menahan kamu

Dari mana mungkin kamu termasuk

kamu tidak akan pernah bertanya mengapa

Hatiku begitu menyamar

Aku tidak bisa hidup dalam kebohongan lagi

Aku lebih suka melukai diriku sendiri

Daripada pernah membuat kamu menangis

Tidak ada yang tersisa untuk mengatakan, tapi selamat tinggal

kamu layak mendapat kesempatan pada berbagai jenis cinta

aku tidak yakin aku layak

Kehilangan kamu adalah hal yang menyakitkan buat aku




Maaf kalo artinya rada- rada aneh haha belajar! *ngeles
intinya sih buat gue mereka yang meninggalkan kita sepihak?! mau pun yang udah disepakatin bersama punya alasan dan penjelasan yang kuat untuk melakukan itu, dan keberanian yang kuat untuk bilang "good bye" untuk semua yang pernah mereka lewatin bareng orang yang mereka sayang...
dan untuk yang ditinggalkan... mungkin kita akan ngangge ini hal yang enggak adil dan menyakitkan.. tapi percaya deh kita sama- sama sakit walaupun kita lihat dia udah sama someone else, percaya deh kita sama- sama sakitnya sebenernya, cuma beda letaknya aja yg kita enggak tau...




kita tinggal pilih mau menjadi yang mengambil keputusan untuk meninggalkan atau yang menerima keputusan untuk ditinggalkan... dan lebih baik ada kesepakatan yang pasti meski ini sulit... kadang buat beberapa termasuk gue hehe milih untuk ngegantung dalam artian keluar kalimat "tunggu dia aja yang mutusin" gue ngerasain ini karena gue takut disalahin udah ninggalin dan ini keputusan besar dan pas udah diputusin gue ngerasa jadi korban?!... jadi ayo lah kita think adult (ngomong ke diri sendiri) kita harus tegas dan rasional...jadi meninggalkan itu juga menyakitkan... ada beberapa alasan 1. kita udah harus rela melepas 2. kita yang memulai untuk ngomong Good Bye! secara sadar akan menyakiti dan dianggap jahat...

sekarang kamu lebih tahu rasanya meninggalkan? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar