Senin, 07 Maret 2011

GALAU PART 01

Hi
"entahlah apa yg sebenernya gue rasain?!" okay okay gue jujur! gue tau banget kok apa yg gue rasain.

"gue enggak tau apa yg harus gue lakuin!" hei! lo udah tau mana yg baik buat dilakuin dan mana yg buruk buat dilakuin, baik buruk buat lo. bukan kata orang!

"gue bingung apa yg seharusnya gue lkauin?" hmmm ada kata bijak dari Mario Teguh jika kita bingung maka berpikirlah kita tidak bingung, maka kita tidak akn bingung. *kurang lebih intinya gitu.


Ayolah lo tau apa yg lo rasain, mungkin terkadang lo enggak mau tau terlalu jauh apalagi kenal lebih dalam dari sesuatu yg otak dan hati lu lahirkan, yaitu perasaan dan yang jiwa lo rasakan sebenrnya. apa lo takut sama pikiran dan persaan lo sendiri?
*percakapan antara 3 komponen dalam diri gue akal yang rasional, ruhiah/jiwa yg seharusnya terisi dengan baik, dan raga yg senantiasa melangkah dan bersikap bersama kedua komponen lainnya, tentunya dengan kehendak Allah SWT !:)

1 komentar: