Minggu, 13 Maret 2011

Mencintai Tanpa diCintai 01

Hi
Gue liat dibeberapa stat fb atau kiriman di grup tuh ya kayaknya banyak banget yang menyuratkan atau menyiratkan kata2 atau yg maknanya GALAU. *termasuk gue hha

Dari banyak definisi GALAU, ya itumah gak terlalu pentinglah toh apapun arti sebenernya kita juga yg ngerasain. Hmmm penyebabnya pun beda2 sih ya. Tapi biasanya masalah LOVE hha…

Kalo galau yg gue rasain sih karena gue tau gue kenapa, gue tau apa yg gue rasain dan kesiapa, gue enggak bingung tentang apa yg harus gue lakuin dan apa yg sebenernya gue lakuin. Hal yg menurut gue bikin diri gue sendiri ngerasain something yg gimana gitu ya karena emang itu manusiawi. Mungkin karena gue ‘enggak’ mau mengakui dan ‘enggak’ mau menerima kenyataan.
Atau biar lebih enak mungkin ‘belum’ mau mengakui dan ‘belum’ mau menerima kenyataan.

Kayak iya gue belum sepenuhnya ngakuin kalo ditanya org gue suka sama ‘dia’
Gue belum sepenuhnya ngakuin perasaan gue tuh sekedar ‘suka’ ‘demen’ *apa bedanya? ‘sayang’ atau Cuma ‘pengin jadiin pacar’ because: ganteng/cantik, pinter/cerdas/licik ngok, tajir, goodlooking, baik, keren, sporty, sabar, lembut de el el terserah lah dengan ‘beragam ’ alasan.

*yang pernah gue liat sih “Cinta itu Tanpa Alasan”

Mencintai sih enggak butuh alasan, tapi kalo putus tetep butuh alasan ! hha LOL

Capek
To be continue….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar