Selasa, 08 Maret 2011

chatting,browsing ,searching dan surfing

Chatting

Chatting adalah suatu program untuk para pengguna internet dimana saja berada agar bisa mengenal satu sama lain walaupun dia berada jauh dari kita.Dengan Chatting kita juga bisa melihat wajah orang yang baru kita kenal tersebut jika di komputer kita ada satu alat yang disebut WEBCAM.
salah satu contoh chatting yaitu facebook... yah pasti kamu pernah mencobanya bahkan ampe mantengin layar monitor dari pulang sekolah atau ketika berada di ruang lab TIK ...anda memmbuka facebook dan mencoba mencari teman yang sedang online lalu pasti kebanyakan dari kamu akan menyapa mereka ...haha... ketauan dah..


Browsing

Browsing adalah seni pencarian informasi melalui system operasi yang berbasis hypertext, misalnya membaca berita, bermain game, menulis blog, mengirim e-mail, dan lain sebagainya. Contoh produknya adalah Internet Explorer, Opera, Mozilla Firefox dll.


Surfing

emm...dari nama'y aja dah "surfing"...pasti sedikit kebayang apa itu artinya...
surfing itu kan artinya berselancar nah yang di maksud di sini surfung bukan surfing di laut...tapi kita surfing di internet ....kegiatan surfing biasa'y dilakukan untuk mencari sumber sumber informasi...kalau g ngerti maksudnya cuman tengok-tengok aja kaya baca koran...g semua informasi kita harus baca...tetapi informasi yang menarik menurut kita yang akan kita lihat...ya intinya sepintas saja.




http://kotakdean.blogspot.com/2011/03/chattingbrowsing-searching-dan-surfing.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar