Sabtu, 31 Maret 2012

Demam KTI? Atau KTI Bikin Demam?! 01

okeh! Tapi enggak okeh!
oh iya sebelumnya KTI disini maksud gue adalah Karya Tulis Ilmiah jeng jeng jeng jeng!!!!
untuk orang yang sudah mengenal gue mungkin akan berpikir atau bilang:
"Apa? Sindi bicara tentang ilmiah? atau berbau ilmiah?" yayaya asal jangan yang berbau kentut atau ketek aja! haha
"Hah? Mau ngapain dan sejak kapan lu berpikir tentang hal- hal yang berhubungan tentang sains?" Please ya ilmiah bukan cuma sains-_-
atau pertanyaan dan pernyataan lainnya.

satu tanda tanya besar adalah kapan KTI gue selese?
sepertinya sulit untuk dijawab kecuali gue sangat berusaha sebelum deadline tanggal 20 April ini datang!

Dengan kekuatan sinar bulan sailormoon mampu melawan musuh!
Lalu gue?
Okay gue melawan dengan kekuatan datang bulan!-_- (kata temen gua! sumpe deh!) haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar